Menjangkau Target Pasar Luas Bersama Koran Shangbao

Indonesia Shang Bao

Menjangkau Target Pasar Luas Bersama Koran Shangbao

Maraknya Koran Mandarin yang beredar di pasaran menjadi bukti tingginya kebutuhan masyarakat akan media tersebut. Apalagi sekarang, bahasa Mandarin menjadi salah satu bahasa terpenting dalam banyak bidang; mulai dari pendidikan hingga bisnis. Anda yang sedang mengelola sebuah usaha dengan target warga Tionghoa pasti membutuhkan kecakapan dalam berbahasa Mandarin. Tidak hanya itu, Anda butuh media yang menyediakan layanan iklan baris berkualitas baik.
Seperti yang kita tahu, iklan adalah media yang paling sering digunakan untuk memperkenalkan produk. Bentuknya bisa berupa audio/suara, cetak, hingga audio-visual seperti yang ditayangkan di televisi. Bagi pebisnis pemula, iklan baris yang tayang di media cetak merupakan pilihan tepat karena biayanya yang lebih murah dibandingkan audio-visual. Apalagi sekarang, sudah ada banyak media seperti koran yang menyediakan halaman khusus untuk iklan baris.

Apa Saja yang Harus Diperhatikan Sebelum Memasang Iklan Baris

Untuk memasang iklan baris, Anda harus memperhatikan beberapa aspek selain jasa atau produk yang hendak dipasarkan. Selain itu, karena ruang iklan baris amat terbatas, Anda harus memilah informasi apa saja yang bakal dimasukkan ke sana. Misalnya nama barang/jasa, alamat yang bisa dituju, kontak yang bisa dihubungi, serta manfaat dan keuntungan dari produk tersebut. Gunakan pula kata-kata yang mudah dicerna dan dapat dipahami masyarakat luas.
Kemudian, pastikan Anda tahu kategori yang sesuai dengan produk yang akan dipasarkan tersebut. Ada banyak kategori yang disediakan koran untuk pemasang iklan. Antara lain properti, kuliner, fesyen, bisnis, perangkat elektronik, dan lain sebagainya. Mengapa harus dipelajari? Sebab masih ada sebagian orang yang memasang iklan yang tidak sesuai dengan kategorinya. Jika sudah begini, bukan hanya target yang kurang tepat, tetapi penghasilan pun tidak akan Anda dapatkan.

Media Cetak Apa yang Tepat untuk Memasang Iklan Baris?

Anda membutuhkan koran berbahasa Mandarin yang sesuai dengan produk? Maka Koran Shangbao adalah pilihan yang tepat bagi Anda. Shangbao merupakan salah satu media cetak yang tergabung di dalam grup Bisnis Indonesia dan sudah terbit sejak 17 April 2000. Selama 16 tahun terakhir, Shangbao telah menjadi koran berbahasa Mandarin dengan jumlah pembaca melimpah dan mempunyai konten-konten berkelas.
Berita yang ditayangkan Shangbao selalu up to date dan disajikan dalam gaya yang mudah dipahami masyarakat. Anda juga tidak perlu meragukan keaktualan dan keakuratan berita yang tayang di koran tersebut, karena Shangbao selalu mengandalkan sumber-sumber tepercaya untuk warta nasional dan internasional. Dikemas secara menarik dan profesional, Shangbao akan mudah Anda terima kendati masih belajar memahami bahasa Mandarin.
Apakah Shangbao sangat menjanjikan sebagai media pemasangan iklan baris? Tentu saja! Shangbao setidaknya memiliki oplah sebanyak 60.000 eksemplar setiap hari dan memiliki pelanggan tetap yang loyal. Sebagai koran berbahasa Mandarin, Shangbao tidak hanya dinikmati masyarakat Indonesia, tapi juga kalangan penguasaha dan ekspatriat dari negara lain seperti Taiwan, Singapura, hingga Tiongkok. Maka iklan baris yang Anda pasang di Shangbao pun akan meraih target pasar yang sangat luas!
Pesatnya pertumbuhan Shangbao sebagai media berbahasa Mandarin tentunya membantu Anda dalam memajukan bisnis lewat iklan baris di koran tersebut. Shangbao juga bisa menjadi sumber pembelajaran bagi Anda atau pembaca yang sedang menekuni bahasa Mandarin. Jika masih kebingungan, Anda dapat mencari biro iklan Mandarin untuk memasang iklan di Shangbao dengan harga yang terjangkau.


Perlu Bantuan?

Hubungi Kami

KREATIF Agency  (KreatifMedia Nusantara)

Ph. 021-22-630—458 / 298-66-319

P. 021 – 298-66-319

Email. cs@kreatifmedia.co.id or cskreatifmedia@gmail.com

Hotline Direct  :

0811.8382.000